Isekai Yakkyoku BD Subtitle Indonesia

Download Isekai Yakkyoku BD Subtitle Indonesia


Download Isekai Yakkyoku BD Subtitle Indonesia

Synopsis
Peneliti medis kelas dunia Kanji Yakutani kehilangan adik perempuannya karena tumor beberapa tahun yang lalu karena pengobatan yang tidak efektif. Untuk menghormati warisannya, dia mendedikasikan penelitiannya untuk mengembangkan pengobatan baru untuk kondisi seperti itu. Tapi seperti sudah ditakdirkan, dia bekerja terlalu keras dan meninggal pada usia 31 tahun, hanya untuk diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain.

Ketika dia bangun, Kanji menemukan dirinya berada di tubuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Farma de Médicis, putra dari keluarga praktisi medis terhormat di Kekaisaran Sain Fleuve. Memiliki tanda berkah ilahi dari dewa, Farma mampu melakukan seni ilahi yang unik, memungkinkan dia untuk membuat dan mereduksi zat apa pun dengan pengetahuan tentang sifat kimianya.

Setelah membaca beberapa buku farmakologi, Farma menyadari bahwa dunia ini menjalankan praktik medis yang serupa seperti di zaman kuno. Dia juga mengetahui bahwa pengobatan adalah hak istimewa eksklusif bagi kaum bangsawan, sehingga membuat rakyat jelata tidak mendapatkan perawatan medis yang layak. Menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan kemampuan ilahi yang diberikan kepadanya, Farma memutuskan untuk menyediakan obat bagi mereka yang membutuhkannya—terlepas dari kelasnya.

Information 
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 10, 2022 to Sep 25, 2022
Premiered: Summer 2022
Broadcast: Sundays at 21:30 (JST)
Producers: Frontier Works, Pony Canyon, AT-X, Kansai Telecasting, BS NTV, Kadokawa, Bit grooove promotion
Licensors: None found, add some
Studios: Diomedéa
Source: Light novel
Genre: Fantasy
Themes: Isekai, Medical, Reincarnation
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sumber BDRip : 7³ACG
Pencerahan Sub Indo versi TV : HnS
Solo Player UchiMaki

Link Download Video Isekai Yakkyoku BD Subtitle Indonesia

H264 MKV Softsubs

H265 MKV Softsubs


:)

Postingan Terbaru Lainnya

Komentar